Pep Guardiola Tak Akan Terapkan Tiki Taka Di Munchen | Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Munchen, – Pep Guardiola mengatakan bahwa dirinya akan beradaptasi dengan gaya permainan Bayern Munchen dibanding dirinya menerapkan taktik yang sama seperti dirinya melatih di Barcelona.

Banyak media memberitakan bahwa Guardiola akan menerapkan tiki taka di Bayern Munchen dibanding memanfaatkan para pemainnya.

“Para pemain Barcelona memiliki kualitas berbeda dengan apa yang dimiliki Bayern. Saya hanya perlu memberikan tambahan, tidak akan ada taktik tiki taka dari saya,” kata Guardiola di konferensi pers.

“Sepakbola tergantung kepada para pemain, bukan kepada pelatih. Fans yang datang ke Allianz-Arena akan datang menyaksikan para pemain dibanding menyaksikan diri saya dipinggir lapangan.

“Saya harus adaptasi dengan permainan mereka. Formasi yang akan saya gunakan bukanlah suatu masalah.”

Pelatih asal Spanyol ini juga tidak lupa memuji pelatih sebelumnya, Jupp Heynckes dan mengatakan bahwa level pelatih berusia 68 tahun tersebut sangatlah tinggi.

“Bayern memenangkan semua gelar yang dapat mereka menangkan pada musim lalu. Ekspetasi akan sangat tinggi. Saya hanya dapat menocba berusaha mempertahankan level yang telah diterapkan oleh Heynckes.

“Saya belum pernah berbicara lama dengan dirinya, tetapi saya harap saya dapat melakukan hal tersebut. Karena opini dari dirinya akan sangat berarti bagi saya.

“Saya memiliki respek yang tinggi kepada dirinya, bukan karena apa yang telah dirinya raih pada musim lalu, tetapi untuk seluruh karirnya. Saya merasa bangga dapat menjadi suksesor dirinya.”

Agen TANGKAS777 : Agen Pembuatan Akun Betting TANGKAS777 Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat