Jese Rodriguez Mulai Pikirkan Masa Depannya Di Madrid | BANDAR DUNIA MIN DEPO HANYA 25rb SAJA!!! AGEN TERBAIK & TERPERCAYA

 Madrid,  Penyerang muda Real Madrid, Jese Rodriguez mengaku bahwa dirinya tidak tahu kemanakah ia akan melangkah dimusim berikutnya.

Penyerang berusia 20 tahun ini tampil impresif pada Piala Dunia U-20 musim panas ini. Begitu juga bersama tim B Real Madrid di divisi kedua liga Spanyol dengan menciptakan 28 gol dari 22 caps yang ia miliki.

Meski demikian, untuk mendapatkan tempat di skuad utama Real Madrid tentu sangatlah sulit. Ia tengah mempertimbangkan hengkang ke klub lain agar dapat mendapat jam bermain lebih banyak.

“Saya tidak tahu apa yang klub inginkan dari saya. Saya mengasumsikan bahwa mereka akan menawarkan saya tawaran kontrak baru, tapi saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Saya tidak akan berbohong atas hal ini,” ujar Rodriguez kepada Marca.

“Saya akan tenang menanggapi masa depan saya. Saya telah memiliki musim yang bagus dan saya bermain bagus di Piala Dunia. Jadi saya santai.”

“Ketika Piala Dunia telah berakhir, kami akan membuka seluruh diskusi mengenai masa depan saya.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat