Diego Contento Tidak Masalah Menjadi Pelapis Di Munchen

Agen Bola Terpercaya : Bandardunia.com | Diego Contento menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah di Bayern Munchen meski dirinya menjadi pelapis.

Bek kiri ini gagal mendapatkan posisi utama setelah tim yang baru saja meraih treble ini kedatangan David Alaba dan masa depan dirinya diberitakan akan segera pergi pada musim panas ini.

Meski begitu, kepindahan dirinya ke Werder Bremen gagal dan Contento siap berjuang untuk meraih tempat dari bangku cadangan pada musim ini lagi.

“Saya telah bersama Bayern sejak saya berusia empat tahun. Sangatlah mustahil apabila saya membuat masalah karena saya tidak mendapatkan posisi utama,” kata Contento kepada Bild.

“Tentu saja, saya ingin bermain terus, tetapi saya juga memiliki kontrak yang masih berjalan dan saya ingin menghormati kontrak tersebut.

“Banyak yang terjadi dengan cepat di sepakbola. Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi besok.”

Pemain berusia 23 tahun ini merupakan didikan muda Bayern Munchen dan dirinya baru tampil sebanyak 39 kali sejak dirinya memulai debut pada 2009-2010.

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat