Jika Tinggalkan Juve, Pirlo Targetkan Tim Papan Atas

Agen Betting Terbaik - Midfielder Juventus, Andrea Pirlo, berharap dirinya tetap bakal bermain untuk Bianconeri, meski juga tak menutup peluang untuk bermain di luar negeri.

Gelandang 34 tahun itu telah memenangi dua scudetto dalam dua musim terakhirnya bersama La Vecchia Signora di Turin. Meski begitu, masa depan Pirlo bersama Juve belumlah jelas, mengingat kontraknya yang bakal habis di akhir musim depan.

Belakangan nama Pirlo dikaitkan dengan Real Madrid, yang kini ditangani mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti. Namun pemain timnas Italia itu mengaku masih memprioritaskan Juve, meski tetap menargetkan tim papan atas dunia andai harus hengkang musim depan.

"Saya tetap akan bermain dan kita akan lihat di mana saya akan bermain. Saya sudah berbicara dengan klub dan kami akan bertemu kembali di akhir musim," ujar Pirlo.

"Juve adalah prioritas saya, namun saya tak ingin memberatkan siapapun. Saya ingin merasa penting dan jadi bagian kesuksesan tim. Jika tidak, maka mungkin saya akan pergi. Dan kalau harus pindah, mungkin saya akan ke luar negeri dan tetap bermain untuk tim papan atas."

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan 

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat