Jelavic Resmi Pindah Dari Everton Ke Hull City

AGEN BOLA TERPERCAYA - Hull, – Nikica Jelavic hengkang dari Everton dan telah resmi berseragam Hull City.

Pemain berkebangsaan Kroasia tersebut telah menandatangani kontrak berdurasi tiga setengah tahun di KC Stadium yang mana diyakini mencapai angka 7,5 juta Euro.

Nikica Jelavic pun optimis bahwa keputusannya untuk bergabung dengan The Tigers telah tepat.

“Tidak lama setelah sang manajer menghubungi, saya langsung sadar bahwa ia benar-benar tertarik untuk merekrut saya,” ujar Jelavic.

“Saya yakin sekali bahwa saat saya berbicara dengan Niki dia memang berniat bermain bagi Hull. Dia merasa dia bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak supaya peluangnya menembus skuat Kroasia di Piala Dunia tetap terjaga.”

“Kami sempat sedikit membicarakannya, namun tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa ini adalah langkah yang tepat bagi saya.”

“Sebuah kesempatan yang luar biasa bagi saya untuk datang kesini. Hull merupakan sebuah klub bagus dan memiliki sebuah skuat yang baik.”

Sebelum berlabuh ke Goodison Park, Jelavic bermain bagi klub Skotlandia, Glasgow Rangers, dan sejak 2012 ia telah sumbangkan sedikitnya 21 gol untuk The Toffees dari 69 pertandingan.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan




0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat