Agen Online Terpercaya - Tampil Apik Lagi, Sterling Ungkap Jasa Rodgers

Agen Online Terpercaya - Raheem Sterling mengungkapkan bahwa Brendan Rodgers termasuk salah satu sosok yang berperan besar dalam kebangkitan dirinya di musim ini.

Sebelumnya, winger berusia 19 tahun ini sempat mengalami masalah, terutama di luar lapangan, dan menyebabkan performanya menurun drastis.

Sterling bahkan sampai harus menjadi penghuni bangku cadangan skuat Liverpool dalam jangka waktu yang cukup lama akibat penampilannya tak maksimal.

Akan tetapi, di pertengahan musim ini, ia mampu bangkit dan tampil jauh lebih baik dari sebelumnya.

Pemain berdarah Jamaika ini pun akhirnya kerap dipercaya Rodgers untuk dimainkan sejak menit awal. Hingga kini, ia sudah turun dalam 18 laga dan menyumbangkan tujuh gol.

"Dia mencoba membantu menyelesaikan masalah saya di luar lapangan. Dia juga menyarankan saya untuk lebih banyak diam di rumah.

Dia juga memintaku untuk lebih rileks saat bermain dan mengekspresikan diri. Hal tersebut sangat membantu saya," ujarnya pada Premier League Podcast.

"Dia telah membuat saya menyadari bahwa saya berada dalam skuat ini karena memang saya layak dan saya bukan hanya berada di skuat ini karena apa yang sudah saya lakukan di tim junior," imbuhnya.

Agen Bola Online Terbaik : Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan Percayakan



0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat