Agen Tangkas Online Terpercaya | Guarin : Saya Tolak Juventus Untuk Bergabung Dengan Inter

Agen Tangkas Online Terpercaya | Fredy Guarin menyatakan bahwa dia telah menolak kesempatan bergabung dengan Juventus ketika dia berada di Porto, karena dia hanya ingin bergabung dengan Inter.

Pemain asal Kolombia menjadi pemain kunci di Nerazzurri sejak kepindahannya pada bulan Januari 2012, akan tetapi dia bisa saja bermain dalam tim rival nya jika saja pemain berumur 27 tahun ini menerimanya pada waktu lalu.

“Ketika saya berada di Porto, saya menolak Juventus karena saya ingin pindah ke Inter,” ujar Guarin pada La Gazzetta dello Sport.

Pemain gelandang itu bisa saja pindah sewaktu-waktu dari Inter pada musim 2013-14, tetapi dia menegaskan bahwa transfer tidak pernah menjadi pilihan untuknya.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya hanya ingin menang disini,” tegasnya.

“Kami berada di jalur yang tepat, tetapi kami masih mempunyai jalan yang panjang. Kami belum melakukan apa-apa.

“Ini adalah sebuah kesempatan bagi kami untuk yang sedang tidak bermain di kancah Eropa dan Hal tersebut sangat membantu kami.”

Inter berada pada posisi ke-empat di Serie A dengan 14 poin dari 6 pertandingan. Mengejar pemimpin Roma dengan beda 4 poin.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan
www.bandardunia.net

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat