Agen ASIAPOKER77 Terbaik | Rafinha Diikat Bayern Tiga Tahun

Agen ASIAPOKER77 Terbaik | MAROKO – Bayern Munich akhirnya mendapatkan kepastian mengenai nasib Rafinha di kubu The Bavarians. Bek 28 tahun itu sudah menemui kata sepakat dengan Bayern selama tiga tahun untuk tetap berada di Allianz Arena.

“Saya sangat bangga,” ujar Rafinha usai menandatangani kontrak kepada FCB TV.

“Ini sangat penting bagi saya, karier saya dan keluarga saya bahwa saya bisa terus bermain di salah satu klub terbaik di dunia,” lanjut defender asal Brasil itu.

Rafinha juga memainkan penampilan yang konsisten bersama Bayern. Puncaknya, musim lalu mampu membawa Bayern menggapai tiga gelar atau treble winner.

Saat ini, Rafinha juga tengah membantu Bayern menggenggam gelar Piala Dunia Antar Klub. Bayern sendiri berhak melaju ke final usai menundukkan tim China, Guangzhou Evergrande.

“Ini adalah seperti mimpi bermain di partai pamungkas. Kami hanya perlu bermain baik dan tenang untuk meraih kemenangan,” sambung Rafinha.

Pasukan Pep Guardiola sendiri menjadi favorit untuk meraih gelar Piala Dunia Antar Klub. Bayern akan mendapat tantangan ketat dari Raja Casablanca yang berstatus sebagai tuan rumah.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami     

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat