Agen Online Terpercaya : Bandardunia.com | Simone Pepe Bahagia Dapat Kembali Bermain

Agen Online Terpercaya : Bandardunia.com | Simone Pepe akan segera kembali merumput bersama Juventus setelah selama setahun berada di pinggir lapangan karena cedera

Simone Pepe merasa bahagia dapat kembali bermain ketika Juventus menang 3-0 atas Avellino di Coppa Italia setelah dirinya mengalami cedera panjang.

Diakuinya pengalaman tersebut sama sekali tak mengesankan dan membuat frustrasi.

Pemain berusia 30 tahun tersebut terakhir kali bermain pada 17 November 2012 dimana setelah itu dirinya mengalami cedera.

“Saya sudah tak bermain selama 362 hari tetapi saya merasa mimpi buruk itu sudah usai,” kata Pepe dikutip website resmi Juventus.

"Saya tak boleh berpikir untuk berhenti karena masih ada keinginan besar. Saya sempat memiliki keraguan, saya tak membantahnya, tapi sekarang ada kesempatan saya untuk kembali bermain."

“Saya adalah orang yang tidak mudah terbawa emosional, tetapi saya harus akui saya merasa emosional ketika saya mendengar para fans. Saya harus berterima kasih kepada fans, keluarga saya, dan juga rekan saya, yang mendukung saya.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat