Agen Poker Online Terpercaya - Michy Batshuayi Akui Arsenal Sebagai Tujuan Favorit

Agen Poker Online Terpercaya - Penyerang Klub Belgia Standard Liege Michy Batshuayi memberikan pernyataan perihal masa depannya sebagai pemain sepak bola.

Menurut Batshuayi, Arsenal merupakan klub favoritnya jika ia hengkang dari Belgia.

"Saya tidak berpikir bawa saya masih bermain bagi Standard musim depan. Saya ingin hengkang, Mungkin saya bisa bertahan lebih lama jika kami bermain di Liga Champions, tetapi saya ingin bermain di level tinggi," ujar Batshuayi.

"Tujuan favorit saya adalah Inggris atau Jerman. Jika anda bertanya tim favorit saya, saya akan mengatakan Arsenal," imbuhnya.

Pemain berusia 20 tahun tersebut juga mengatakan bahwa ia merupakan penggemar Arsenal sejak kecil. Selain itu klub asal London tersebut merupakan klub yang cocok bagi pemain muda seperti dirinya.

"Arsenal mempunyai filosofi yang bagus, di mana para pemain muda selalu mendapatkan kesempatan. Saya sudah menjadi penggemar Arsenal sejak saya masih kecil," tutup Batshuayi.


0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat