Agen Taruhan Online Terpercaya - David Moyes Yakin Tak Dipecat

Manchester , Agen Taruhan Terpercaya - Manajer Manchester United, David Moyes, amat yakin bahwa posisinya sebagai manajer di klub masih aman meski tim baru saja kalah 0-3 dari Liverpool di Premier League.

Namun demikian, situasi Moyes tidak bakal bertambah ringan andai ia kembali gagal saat menjamu Olympiakos di Old Trafford (20/03). United sudah tertinggal 0-2 secara agregat dari wakil Yunani tersebut dan terancam tersingkir di Liga Champions.

"Masa depan saya sama sekali tidak berubah," tutur Moyes menurut laporan The Mirror.

"Saya memiliki pekerjaan yang hebat dan saya tahu betul arah yang ingin saya tuju. Ini memang bukan musim yang saya harapkan, namun saya memiliki ide jelas mengenai apa yang ingin saya lakukan dan akan menerapkannya ketika waktunya sudah tepat," pungkas manajer asal Skotlandia itu.

United saat ini duduk di peringkat tujuh klasemen sementara dengan jumlah poin 48.

Agen Taruhan Online Terbaik : Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan Percayakan kepada kami

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat