Anelka : WBA Klub Yang Tepat Di Penghujung Karir Saya | Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya


West Bromwich, Pemain baru West Bromwich Albion, Nicolas Anelka, yakin telah bergabung dengan klub yang tepat di penghujung karirnya.

Memulai karir profesionalnya bersama PSG, Anelka berkelana dengan berbagai klub Eropa, seperti Arsenal, Real Madrid, Liverpool, Manchester City, Fenerbahce, Bolton, dan Chelsea.

Di musim 2012/2013 saja, Anelka membela dua klub, yakni Shanghai Shenhua dan Juventus. Sedangkan untuk musim depan, pemain berkebangsaan Perancis tersebut dipastikan akan kembali bermain di Liga Inggris dengan berseragam WBA.

Menginjak usia 34 tahun, Anelka mulai mempertimbangkan untuk gantung sepatu. Ia merasa bahwa WBA akan menjadi klub yang tepat menjelang akhir karirnya.

“Saya berpikir untuk pensiun di Inggris. Saya bahagia disini. Menurut saya, WBA merupakan klub yang tepat bagi saya. Semoga saja saya bisa mengakhiri karir disini,” ujar Nicolas Anelka.

“Sekarang saya telah berusia 34 tahun, saya ingin menikmati sepak bola. Saya berharap semuanya akan sempurna.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat