Cristiano Ronaldo : Real Madrid-lah Masa Depan Saya | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

 Madrid,  Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meyakinkan bahwa masa depannya adalah bersama Real Madrid.

Rabu kemarin, Ronaldo mengungkapkan kerinduannya dengan Manchester United. Pernyataan tersebut kembali menimbulkan spekulasi bahwa CR7 akan kembali ke mantan klubnya tersebut.

Namun, Ronaldo menegaskan bahwa Real Madrid adalah masa depannya. Ia juga mengungkapkan niatnya untuk terus berseragam Los Blancos.

“Manchester United merupakan klub yang ada di hati saya sejak saya berada disana – semua orang tahu bahwa saya punya perasaan dengan klub tersebut, tetapi masa depan saya adalah Real Madrid dan saya ingin berada disana,” ujar Cristiano Ronaldo.

“Saya telah bermain selama empat tahun di Spanyol, dan saya menikmati itu. Jadi saya ingin melanjutkannya.”

“Sekarang bukanlah waktunya untuk membicarakan masa depan saya, Karena ini waktunya beristirahat usai musim yang panjang.”

Cristiano Ronaldo pindah dari Manchester United ke Real Madrid pada bulan Juli 2009 dengan nilai transfer 94 juta Euro yang notabene merupakan nilai transfer termahal sampai saat ini.

Masa kontrak pemain berkebangsaan Portugal tersebut akan berakhir di tahun 2015.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat