Marco van Ginkel Resmi Gabung Chelsea | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

London, – Chelsea resmi mendapatkan gelandang belia asal Belanda, Marco van Ginkel, dari Vitesse Arnhem dengan nilai sebesar 9 juta Pound. Van Ginkel akan berseragam The Blues sampai 5 tahun ke depan.

Meski baru berusia 20 tahun, Van Ginkel mampu masuk ke dalam barisan tim nasional Belanda senior. Debutnya terjadi saat Belanda ditahan imbang 0-0 oleh Jerman pada laga uji coba, 14 November 2012, di Amsterdam Arena.

“Saya sangat senang berada di sini, di klub yang menyenangkan dengan para pemain hebat. Saya sangat senang, stadionnya bagus dan lapangan latihannya fantastis. Saya mengenal semua tentang para pemain dan akan bertemu mereka pada hari Senin. Saya banyak berharap. Saya menonton pertandingan mereka dan sangat senang berada di sini,” tutur Van Ginkel.

Aksi-aksi Van Ginkel bisa dilihat di bawah ini.



Agen SPORTBOOK 368BET : Agen Pembuatan Akun Betting 368BET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat