Diego Yakin Wolfsburg Akan Bangkit Musim Depan | Agen Tangkas | TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Wolfsburg, Diego berharap Wolfsburg akan tampil lebih hebat pada musim depan, tetapi dirinya menolak berkomentar mereka akan berada diposisi berapa pada akhir musim nanti.

Die Radkappen berada diposisi ke-11 pada musim lalu, tetapi pemain berusia 28 tahun ini merasa mereka berkembang di persiapan musim 2013-2014 ini.

“Kami tampil lebih baik, saya rasa kami masih dapat berkembang tanpa dan dengan bola,” kata Diego kepada reporter.

“Kami merasa lebih baik dan saya harap di masa mendatang kami dapat bermain lebih baik karena saya rasa kami membuat beberapa kesalahan dan hal tersebut tidaklah normal bagi kami, tetapi sejauh ini saya yakin kami berada di jalur yang tepat.”

Meski musim lalu mereka merasa kecewa, Diego merasa tidaklah tepat memasang target untuk musim baru.

“Saya rasa saat ini lebih baik kami tidak membicarakan target karena kami di tiga musim terakhir berbicara ingin ke Liga Champion atau Europa League dan nyatanya kami berjuang untuk keluar dari zona degradasi,” kata pemain asal Brasil tersebut. “Jadi kami harus tenang.

“Tentu saja kami ingin memulai musim yang hebat dan kami dapat melakukannya bersama dan saya harap kami dapat meraih tiga point di pertandingan pertama dan setelah itu baru kami pikirkan point point berikutnya.”

Diego sendiri kembali ke Volkswagen Arena pada musim lalu setelah dirinya dipinjamkan ke Atletico Madrid, dan dirinya berhasil mencetak 10 gol dari 32 penampilannya.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat