Lukaku Lebih Memilih Berseragam Chelsea | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

London, – Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, mengaku lebih memilih untuk bisa berseragam Chelsea ketimbang dipinjamkan ke klub lain.

Lukaku didatangkan ke Stamford Bridge dari Anderlecht pada tahun 2011 dengan nilai transfer sebesar 22 juta Euro. Namun, pemain berkebangsaan Belgia tersebut tidak memiliki banyak kesempatan untuk bermain dengan seragam The Blues.

Pasalnya, pemain berusia 20 tahun tersebut menjalani musim lalu bersama West Brom dalam status pinjaman. Namun ia berhasil membuktikan kualitasnya dengan mencetak total 17 gol.

Walaupun begitu, Lukaku mengaku tetap berharap bisa menjadi bagian dari tim utama Jose Mourinho di musim depan. Oleh karena itu, ia akan berusaha keras untuk menunjukkan kemampuannya di masa pra musim ini.

“Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di dunia sepak bola, tetapi dalam pikiran saya saat ini adalah Chelsea,” ujar Romelu Lukaku.

“Saya telah kembali untuk menjalani pra musim ini dengan baik. Jika saya mampu melakukannya, saya pikir saya akan mendapatkan tempat di skuat, dan semoga saja sebagai starter.”

“Saya menjalani musim yang luar biasa di West Brom pada musim lalu. Saya pikir saya memiliki kualitas untuk melakukannya disini. Karena jika ternyata tidak, saya akan kembali dipinjamkan.”

Agen SPORTBOOK SBOBET : Agen Pembuatan Akun Betting SBOBET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat