Tommaso Rocchi Pertimbangkan Berkarir Di Luar Italy | Bandar Dunia Agen Betting Online Terbaik dan Terpercaya

Milan,  Penyerang Inter Milan, Tommaso Rocchi mengungkapkan bahwa dirinya tengah mempertimbangkan untuk melanjutkan karirnya di luar Italy, menyusul kontraknya yang tak diperpanjang.

Pemain berusia 35 tahun ini didatangkan oleh Nerazzurri dari Lazio pada buPenyerang Inter Milan, Tommaso Rocchi mengungkapkan bahwa dirinya tengah mempertimbangkan untuk melanjutkan karirnya di luar Italy, menyusul kontraknya yang tak diperpanjang.rsa transfer musim dingin, Januari kemarin dengan kontrak jangka pendek. Namun ia gagal memenuhi ekspetasi pihak klub hingga dirinya harus pergi.

Rocchi sendiri sebenarnya berharap dirinya bisa bertahan, namun ia tampak sudah pasrah dan tengah mempertimbangkan untuk bermain di liga lain.

“Meskipun ini bukan merupakan musim yang menguntungkan bagi kami, tapi saya bisa mengatakan saya telah mendapat pengalaman yang hebat dengan Inter,” ujar Rocchi kepada Corriere dello Sport.
“Lagipula, saya baik-baik saja sekarang. Saya telah memulai kembali latihan dengan pelatih saya dan saya ingin tetap siap ketika kesempatan memunculkan dirinya.”

“Saya akan mempertimbangkan setiap tawaran yang datang, dari Italy, ataupun dari luar.”

“Saya telah menunjukan bahwa saya berada dalam kondisi yang bagus hingga musim terakhir di Inter Milan, dimana saya main kurang banyak karena cedera dengan beberapa rekan penyerang saya.”

Pada musim lalu di Stadio Giuseppe Meazza, Rocchi menciptakan 2 gol dari 8 caps yang ia lalui di ajang Serie A.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat