Ferdinand Sinaga Dengan Lapang Dada Menerima Hukuman dari Komdis PSSI

Samarinda, - Penyerang Persisam Samarinda, Ferdinand Sinaga telah mendapatkan sanksi dari Komisi Displin (Komdis) PSSI karena tindakannya saat Persisam Samarinda kontra Persiwa Wamena yang dianggap pemicu keributan di putaran pertama ISL.

Sanksi yang didapat mantan pemain Semen Padang itu adalah larangan dua kali bertanding dan denda sebesar Rp 50 juta.

Ferdinand Sinaga menyatakan bahwa dirinya menerima dengan lapang dada atas sanksi yang diberikan kepadanya dari Komdis PSSI.

“Saya legowo menerima sanksi dari Komdis PSSI. Justru saya melihat sanksi itu layak untuk saya dan menandakan persepakbolaan Indonesia sudah sesuai dengan aturan.” Ujarnya.

Ia juga mengakui kesalahannya dan berjanji akan berperilaku lebih baik lagi di masa-masa mendatang. Selain itu, Ferdinand Sinaga juga mengingatkan kepada para pemain lainnya untuk tidak meniru perbuatannya tersebut.

“Saya akui saya salah dan menyebabkan terjadinya keributan saat pertandingan berlangsung. Saya sudah akui kalau prilaku saya itu buruk. Dengan kejadian ini, bukan hanya saya yang rugi. Tapi tim di mana saya bermain pun menuai kerugian dari perilaku saya itu.” Tuturnya.

“Untuk pemain lainnya, jangan meniru apa yang saya lakukan. Cukup saya saja. Sepakbola kita sudah sesuai aturan jadi tidak ada gunanya kita memicu keributan saat pertandingan.” Tutupnya.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat