Benfica Dapatkan Djuricic | BANDAR DUNIA Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Benfica, – Benfica mengkonfirmasi bahwa mereka telah mendapatkan Filip Djuricic dari Heerenveen dan diikat kontrak selama lima tahun kedepan.

Pemain berusia 21 tahun tersebut pindah ke Heerenveen pada 2010 dari Radnicki Obrenovac dan menjadi salah satu pemain kunci tim asuhan Marco van Basten yang berhasil finish diposisi kedelapan Eredivisie pada musim lalu.

Pemain bertipe menyerang tersebut telah memastikan diri ke Lisbon, dimana dirinya akan bermain bersama Miralem Sulejmani, Lazar Markovic, dan juga Nemanja Matic yang merupakan pemain asal Serbia.

“Saya tahu Matic ketika saya masih muda karena kami bermain bersama dari usia muda,” kata dirinya kepada Benfica TV.

“Matic berbicara kepada saya bahwa saya dapat dengan mudah beradaptasi di Portugal. Hal tersebut membuat saya yakin ke Portugal.

Djuricic sendiri telah tampil 11 kali bagi Serbia dan mencetak empat gol.

Agen SENANG POKER ; AGEN Pembuatan Akun Betting SENANG POKER Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat