Perrotta Putuskan Untuk Penisun | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Roma, - Gelandang veteran AS Roma, Simone Perrotta memutuskan untuk gantung sepatu dari profesinya sebagai seorag pemain sepakbola.

Sudah 9 tahun lamanya pengabdian Perrotta bersama Giallorossi sejak didatangkan dari Chievo dengan nilai transfer sebesar 7.2 juta Euro (sekitar 92 miliar Rupiah). Ia telah menjadi salah satu pemain ikon di klub ibukota Italy tersebut.

Pada tanggal 30 Juni besok, kontraknya dengan Roma sudah dipastikan berakhir. Namun, sampai sekarang ini, pihak klub tidak memberikan tanda-tanda berkeinginan untuk memberinya tawaran kontrak baru.

Kini, ketimbang memilih bermain lagi bersama klub lain hingga mungkin pensiun disana, Perotta tidak bersedia. Pemain berusia 35 tahun tersebut memilih Roma sebagai klub terakhir yang ia bela.

“Pastinya saya tidak akan lagi menjadi seorang pemain Roma,” ujar Perrotta kepada Teleradiostereo.

“Saya tidak merasa saya dapat lanjut bermain lagi, faktanya saya lebih berharap dapat mengakhiri karir saya sebagai mantan pemain Roma dibandingkan klub lain.”

“Saya ingin mengakhiri hari-hari terakhir saya dengan jersey ini dan saya merasa itu adalah hal yang paling tepat untuk dilakukan.”

Selama karirnya di Roma, Perrotta pernah memenangkan dua trofi Coppa Italia, dan satu Piala Super Italia.

Agen SENANGPOKER : Agen Pembuatan Akun Betting SENANGPOKER Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat