Tello Akan Berjuang Dapatkan Tempat di Barcelona | BANDAR DUNIA Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Barcelona,  Cristian Tello siap bertarung untuk mendapatkan tempat utama di skuat Barcelona arahan Tito Vilanova.

Berposisi sebagai penyerang sayap, Tello tentu akan kesulitan mendapatkan tempat utama di Barcelona, mengingat keberadaan Pedro Rodriguez, Ibrahim Afellay, Isaac Cuenca, dan tentu saja Neymar.

Namun tidak seperti Thiago Alcantara yang kesulitan mendapatkan tempat utama lalu hengkang ke Bayern Munchen, Tello justru lebih memilih bersaing untuk menjadi andalan utama El Barca.

“Setiap tahun semakin penting bagi saya dan setiap tahun saya berharap agar lebih menonjol. Dengan latihan dan kerja teratur, semoga saya bisa meraihnya. Saya sadar kalau akan bersaing dengan para pemain terhebat di dunia. Neymar dan semua orang berada pada posisi yang sama dengan saya. Kompetisi ini sengit,” jelas Tello.

“Saya tidak mempertimbangkan tawaran apapun untuk pergi. Pilihan dan ambisi saya tetap berada di sini, selama saya masih bisa sukses di sini,” mantap delantero asli Catalunya berusia 21 tahun itu.
“Bayern melakukan pendatangan hebat. Saya menghormati keputusannya dan mengucapkan semoga dia beruntung,” salamnya kepada Alcantara di Bayern.

Aksi-aksi Cristian Tello bisa dilihat di bawah ini


0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat