Cristiano Ronaldo : Saya Rindu Manchester United | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Singapura, – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku merindukan mantan klubnya, Manchester United.

Nama Cristiano Ronaldo kian bersinar sejak bergabung dengan Manchester United pada tahun 2003. Selain menyumbangkan lebih dari 100 gol, pemain berkebangsaan Portugal tersebut juga membawa The Red Devils meraih gelar juara Liga Inggris berturut-turut selama tiga musim terakhirnya di Old Trafford.

Pada tahun 2009, Cristiano Ronaldo pindah ke Real Madrid dengan nilai transfer termahal di dunia sampai saat ini, yakni 94 juta Euro.

Empat musim menjalani karirnya di Spanyol, Cristiano Ronaldo kini mengungkapkan kerinduannya dengan Manchester United. Namun, ia mengaku bahagia dengan keberadaannya saat ini di Real Madrid.

“Saya merindukan sepak bola Inggris,” ujar Cristiano Ronaldo.

“Bagi saya, masa-masa terbaik dalam karir adalah saat bersama Manchester United. Semua orang tahu bahwa Manchester United selalu berada di hati saya, dan saya sangat, sangat merindukannya.”

“Namun kini kehidupan saya adalah di Spanyol. Saya juga menikmati kala bermain disana. Ini adalah bagian dari hidup saya.”

“Namun kita tidak akan pernah tahu akan masa depan. Saat ini, saya merasa benar-benar bahagia di Liga Spanyol.”

Agen POKER338A : Agen Pembuatan Akun Betting POKER338A Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat