Eric Abidal : Saya Siap Menjadi Kapten Monaco | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Monaco, – Pemain baru Monaco, Eric Abidal mengaku dirinya tidak akan ragu menjadi kapten di Monaco.

Abidal menjadi pemain pengganti dan mendapatkan ban kapten di tim asuhan Claudio Ranieri di 35 menit terakhir dimana mereka kalah 3-2 atas Fortuna Dusseldorf pada hari Minggu lalu.

Dan pemain berpengalaman ini mengatakan bahwa dirinya siap menerima tanggung jawab lebih untuk tim barunya yang baru saja promosi tersebut.

“Selama karir saya, saya belum pernah mencoba menjadi kapten. Tetapi kali ini saya berubah,” kata dirinya kepada L’Equipe.

“Saya memiliki pengalaman yang lebih dan saya ingin sang pelatih mempercayakannya kepada saya. Saya bisa berbicara Spanyol dan saya ingin membantu pemain yang lebih muda. Jika itu berarti saya harus menjadi kapten, maka saya akan menerima hal tersebut tanpa masalah.

“Sejauh ini kami belum berbicara, tetapi jika pelatih percaya kepada saya, saya tidak akan mengecewakan mereka. Ini adalah hal yang penting. Saat ini hanya waktu yang bisa menjawab.”

Claudio Ranieri sendiri telah memberi petunjuk dengan kapten mereka, dan disebutnya bahwa Abidal merupakan salah satu dari tiga kandidat yang ada.

Abidal sendiri pernah bermain di Monaco selama dua musim pada tahun 2000 hingga 2002.

Agen SENANGPOKER : Agen Pembuatan Akun Betting SENANGPOKER Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat