Gennaro Gattuso Ingin Kembali Ke Milan Sebagai Pelatih | BANDAR DUNIA Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Palermo,  Pelatih Palermo, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa dirinya ingin kembali ke Milan sebagai seorang pelatih di masa mendatang.

Pelatih berusia 35 tahun ini meninggalkan San Siro pada 2012 setelah dirinya menghabiskan 13 tahun sebagai pemain Rossoneri, dirinya bergabung ke tim asal Swiss, Sion sebelum dirinya menjadi pelatih pada akhir musim lalu.

Dirinya sendiri dipecat pada bulan Mei setelah baru saja melatih Sion, Gattuso sendiri saat ini menjadi pelatih Palermo yang terdegradasi dari Serie A pada musim lalu.

“Saya akan jujur bahwa saya ingin kembali ke Milan suatu saat nanti. Saya masih harus bekerja keras sebelum saya dapat mengisi kursi kepelatihan mereka. Saya tidak memikirkan hal tersebut pada saat ini,” kata dirinya kepada Republic.

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini merupakan salah satu faktor dipilihnya Gattuso sebagai pelatih Palermo, meski reputasi sang presiden telah memecat 50 pelatih berbeda dalam 27 tahun terakhir, mantan pemain Italia ini mengatakan dirinya menikmati hubungannya dengan sang presiden.

Dirinya menambahkan : “Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Zamparini. Saya yakin bahwa hasil dilapangan akan membuat saya memiliki hubungan dengan jangka panjang bersama dirinya.

“Saya harus berpikir bagaimana kami meraih gelar Serie B dimana lawan kami sudah menunggu kami. Ini akan menjadi tantangan bagi saya.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat