Martin Montoya : Saya Ingin Gantikan Posisi Dani Alves | BANDAR DUNIA Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

 Barcelona,  Martin Montoya mengaku dirinya ingin menggantikan posisi Dani Alves di Barcelona agar dirinya dapat bermain untuk Spanyol di Piala Dunia 2014.

Montoya, yang berusia 22 tahun merupakan salah satu pemain muda Barcelona, dan dirinya merasa bahwa saat ini merupakan saat yang tepat bagi dirinya untuk mendapatkan posisi utama.

“Musim ini saya rasa saya akan bersaing mendapatkan tempat reguler bersama Dani Alves,” kata Montoya kepada Sport.es.

“Saya sangat senang dapat bermain pada musim lalu dan sekarang saya berharap saya dapat bermain kembali secara reguler.’

Montoya juga mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi pilihan Spanyol di bek kanan pada Piala Dunia 2014 nanti di Brasil.

“Sangatlah sulit karena Arbeloa dan Azpilicueta sudah ada di Spanyol,” kata dirinya.

“Saya berharap dengan banyak saya bermain di Barcelona, saya dapat kesempatan untuk dipilih. Sangatlah menyenangkan pergi ke Piala Dunia.”

Meski diberitakan akan pergi dari Barcelona setelah ada beberapa tawaran dari Italia dan Jerman, dirinya mengatakan bahwa dirinya bahagia berada di Camp Nou.

Dirinya menambahkan : “Saya menolak tawaran mereka, karena saya ingin fokus disini.”

Pemain Spanyol U-21 ini juga mengomentari kedatangan dua rekannya ke Real Madrid, Isco dan Asier Illarramendi.

“Saya rasa hal tersebut sangat menyenangkan karena mereka adalah pemain muda yang hebat yang sering bermain secara reguler di kancah internasional,” tambah dirinya.

“Mereka akan menjadi pemain baru yang hebat bagi Real Madrid.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat