Agen Bola Terpercaya | Chamakh : Saya Terlalu Lama Di Arsenal

Agen Bola Terpercaya : Bandardunia.com | Striker Crystal Palace, Marouane Chamakh mengaku bahwa dirinya terlalu lama berada di Arsenal.

Pemain berusia 29 tahun ini pindah dari Emirates dengan status bebas transfer dari tim asal Ligue 1 dari Bordeaux sejak 2010 tetapi dirinya gagal di musim pertamanya setelah Robin van Persie tampil tajam.

Cedera dan kedatangan Olivier Giroud sebagai pengganti Van Persie membuat mereka gagal mendapatkan tempat di Emirates Stadium, pemain asal Maroko ini kecewa dengan telah lama berada di Arsenal, tetapi dirinya yakin bahwa dirinya telah membuat keputusan yang tepat.

“Saya memiliki penyesalan. Saya berharap saya memiliki kesempatan bermain yang banyak di Arsenal,” kata Chamakh kepada L’Equipe.

“Saya menghormati keputusan pelatih tetapi saya tidak selalu mendapatkan kesempatan. Tetapi saya tidak menyesal datang ke Inggris.

“Di Arsenal, musim pertama berjalan baik. Kemudian saya bermain sedikit. Sangat sulit karena Van Persie sedang tajam-tajamnya. Sampai kami merubah sistim kami, dan tidak ada pembicaraan antara dirinya dan saya.

“Ketika dirinya pergi, saya pikir saya memiliki kesempatan, tetapi dengan kedatangan Giroud, saya menyadari bahwa saya tidak ada tempat disini, karena itu saya memutuskan untuk pergi ke Crystal Palace dimana saya yakin saya dapat mendapatkan banyak kesempatan bermain.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat