Agen Poker POKER338A - ASIA POKER77 | Higuain : Ancelloti Menahan Saya Pergi Dari Madrid

Agen Poker Terbaik | Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, mengungkapkan bahwa Carlo Ancelotti sempat menahannya untuk pergi dari Real Madrid.

Pemain berkebangsaan Argentina tersebut kini telah resmi berseragam Napoli usai menyelesaikan transfernya dari Madrid senilai 37 juta Euro.

Gonzalo Higuain mengaku sempat ditahan oleh Carlo Ancelotti. Namun, ia telah  memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu demi dapat bermain secara reguler.

“Ketika pembicaraan dengan Napoli tengah berlangsung, Ancelotti berusaha dengan segala cara untuk meyakinkan saya tetap di Madrid,” ujar Gonzalo Higuain.

“Namun, saya telah membuat keputusan untuk pindah. Napoli memiliki proyek yang paling menarik bagi saya diantara pilihan-pilihan lainnya.”

“Saya ingin hengkang dari Real Madrid karena saya ingin bermain reguler, dimana itu tidak mungkin terjadi di sana.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat