Agen Poker POKER338A - ASIA POKER77 | Mourinho Ingin Tingkatkan Hubungan Baik Dengan Moyes

Agen Poker Terpercaya | Manajer Chelsea Jose Mourinho berharap dapat membangun hubungan baik dengan pelatih baru Manchester United, David Moyes. Mourinho pun berharap upayanya mengejar Wayne Rooney tidak memperkeruh pertemanannya dengan Moyes.

Chelsea akan bertandang ke Old Trafford menghadapi MU pada lanjutan Premier League akhir pekan ini, dimana Chelsea menargetkan tiga kemenangan beruntun di awal musim.

Mourinho juga mengakui tidak akan bermasalah jika Rooney tampil pada laga tersebut.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya jika Rooney tampil, Mourinho menjawab : “Saya akan merasakan emosi yang sama seperti ketika tim saya bermain menghadapinya (Rooney).”

“Saya sudah pernah melawannya ketika masih di Real Madrid, Chelsea, dan Inter. Emosi yang saya rasakan adalah, selalu cemas ketika tampil melawan pemain hebat. Tidak lebih dari itu.”

“Bagi saya perbedaannya pada laga ini adalah bertemu dengan teman baik, mengobrol bersama, dan rileks sebelum pertandingan. Anda harus selalu membangun hubungan baik setelah pertandingan, di luar hasil akhir. Kembali mengobrol bersama, menikmati waktu dan bersenda gurau.”

“Saya belum sedekat itu dengan David (Moyes), namun kami punya hubungan yang cukup baik. Saya pikir kami dapat berteman baik seperti antara saya dengan Sir Alex, tidak masalah.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat