Agen Poker Terbaik | AVB Tidak Peduli Jika Willian Direbut Chelsea

London, Agen Poker Terbaik | Bandardunia.com – Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas mengaku tidak terlalu mempedulikan Chelsea yang berusaha merebut Willian dari genggaman Spurs.

Willian dikabarkan akan segera bergabung dengan Spurs senilai 35 juta euro dari Anzhi Makhachkala. Namun Chelsea tiba-tiba mengajukan penawaran yang lebih tinggi, sebesar 37 juta euro kepada Anzhi untuk merebut Willian.

Villas-Boas pun mengaku tidak tahu ada tawaran dari Chelsea, karena lebih memilih untuk fokus pada pertandingan di Europa League. Spurs baru saja membantai Dinamo Tbilisi 5-0 di Europa League.

“Kami baru saja menyelesaikan pertandingan, untuk itu saya tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang transfer tersebut,” kata Villas-Boas.

“Saya benarkan bahwa kami memang tertarik dengan sang pemain (Willian). Semuanya masih mungkin, namun saya tidak terlalu mengetahui perkembangan transfer karena kami ada pertandingan.”

“Saya tidak ingin hal tersebut mengganggu kemenangan kami malam ini.”

Villas-Boas juga menolak berkomentar tentang perkembangan transfer Gareth Bale, yang dikabarkan akan menuju ke Santiago Bernabeu.

“Saya tidak dapat berkomentar tentang Gareth dan saya tidak ingin terlibat hal itu sejak awal musim dimulai,” tambahnya.

Agen Poker Online Terpercaya, Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat