Agen Tangkas TANGKAS777 | Gervinho : Wenger Tidak Percaya Diri Saya

Agen Tangkas terbaik | Striker Roma, Gervinho mengatakan bahwa Arsene Wenger tidak memberikan kesempatan pada dirinya untuk mencapai potensi tertingginya di Arsenal.

Pemain berusia 26 tahun asal Pantai Gading ini mengatakan bahwa dirinya tidak diberikan kepercayaan oleh pelatih asal Perancis ini dimana dirinya akhirnya memutuskan untuk pergi ke Italia.

“Wenger, merupakan pelatih hebat menurut saya,” kata dirinya kepada reporter.

“Saya memiliki respek kepada dirinya dan saya senang pernah bermain bagi dirinya.

“Setelah lima tahun, saya pergi. Ini ada dalam opininya, saya rasa dirinya sudah kurang percaya kepada saya dan saya memiliki kesempatan lainnya.

“Tetapi sekarang sudah berubah.

“Sekarang saya hanya fokus di Roma dan bersama Rudi Garcia, bagi saya ini adalah hal terpenting saat ini.”

Gervinho sendiri mengaku bahwa dirinya menikmati masa-masanya di Inggris, tetapi waktu bermain lebih di Roma membuat dirinya senang akan hal tersebut.

“Saya rasa saya senang dengan karir saya di Inggris terutama di Arsenal. Saya senang dapat bermain bagi mereka,” tambah dirinya.

“Memang saya pergi, tetapi saya senang dapat dilatih Wenger karena dirinya membantu saya bermain lebih baik selama saya berada di Arsenal.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat