Cissokho Bangga Perihal Kepindahannya ke Liverpool

Agen Online Terpercaya : Bandardunia.com | Full-back Valencia FC; Aly Cissokho mengaku tak bisa menutupi kebahagiannya, ketika berhasil bergabung dengan klub yang bermarkas di Anfield tersebut, meski berstatus pemain pinjaman.

Pihak manajemen The Reds berhasil meminjam Cissokho dari Valencia selama satu musim. Kepindahan pemain Prancis itu sudah tercium media Inggris sejak satu bulan yang lalu.

Menanggapi kepindahannya, Cissokho mengakui bahwa ia seperti hidup di alam mimpi. Ia juga merasa terhormat dengan ketertarikan Liverpool.

"Saya sangat bangga bisa berada di Anfield dan saya juga bangga hasil jerih payah selama ini sudah terbayarkan," ujar Cissokho di situs resmi klub.

"Bermain untuk klub legendaris merupakan impian saya sejak kecil. Saya beruntung bisa bermain untuk klub seperti Olympique Lyon dan Valencia. Kini saya bermain untuk Liverpool, ini suatu hal yang fantastis."

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat