Diminati Dua Klub, AVB Tidak Ingin Tinggalkan Spurs

Agen Betting Terbaik : Bandardunia.com | Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas Boas, mengaku telah menolak dua tawaran yang datang kepadanya.

Villas Boas menjabat sebagai pelatih Spurs sejak bulan Juli 2012, beberapa bulan setelah meninggalkan Chelsea. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut sempat dinobatkan sebagai pelatih terbaik Liga Inggris di bulan Desember.

Pelatih berusia 35 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan ajakan bergabung dari dua klub yang tidak disebutkan namanya. Namun, AVB ingin tetap menukangi Lilywhites untuk tahun keduanya.
“Saya telah menolak tawaran-tawaran yang datang, karena ini adalah kesempatan pertama bagi saya untuk menangani klub yang sama untuk dua musim berturut-turut,” ujar Andre Villas Boas.

“Saya pikir peluang tersebut akan memberikan saya sebuah keuntungan, dan juga ini adalah sesuatu yang ingin saya coba.”

Beberapa klub yang diperkirakan tertarik kepada Villas Boas adalah Real Madrid, Barcelona, dan Real Madrid yang sempat tidak memiliki pelatih, walaupun kini ketiganya telah menunjuk pelatih baru masing-masing.

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat