El Shaarawy Tidak Ingin Tinggalkan Milan | BANDAR DUNIA Agen Tangkas | TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Milan,  Penyerang Milan, El Shaarawy, mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah ingin meninggalkan klubnya tersebut.

Pada awal-awal bursa transfer musim panas ini, nama El Shaarawy mencuat sebagai target dari klub-klub besar di daratan Eropa. Paris Saint Germain, Real Madrid, Manchester City, Arsenal, AS Monaco, serta Chelsea sempat disebut-sebut berusaha untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun ini.

Namun, El Shaarawy mengungkapkan dedikasi tinggi bersama Milan. Pemain berkebangsaan Italia tersebut tegas menolak untuk pindah ke klub manapun.

“Saya selalu yakin dengan keputusan ini. Saya tidak pernah berpikir untuk pindah ke klub lain,” ujar El Shaarawy.

“Saya telah menjadi penggemar Milan sejak kecil, jadi berada disini bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan. Saya tidak pernah pergi, walaupun mendapatkan penawaran dari Real Madrid. Saya akan menolak klub manapun.”

“Saya ingin berada disini untuk waktu yang lama dan menuliskan sejarah Milan.”
Shaarawy dikenal sebagai pemain yang unik, tidak hanya dengan gaya rambutnya tetapi juga nomor punggung 92 yang dipakainya. Ia masih terikat kontrak di San Siro hingga tahun 2018.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat