Jose Mourinho dan Makna Rambut Putihnya

Agen Online Terpercaya - London, Manajer baru Chelsea saat ini, Jose Mourinho, merasa ia lebih dari The Special One yang dahulu. Rambutnya yang sekarang berwarna putih menjadi tanda bahwa ia kini adalah pelatih Chelsea yang lebih baik ketimbang saat ia menangani klub London tersebut pada periode 2004-2007. Mourinho sendiri dan Chelsea saat ini sedang menjalani laga-laga pra-musim, termasuk tur ke Asia dan salah satunya Indonesia.

Saat ia melatih Chelsea pada gelombang pertama, ia terbilang pelatih yang cukup sukses disana, karena ia berhasil mendatangkan enam gelar, diantaranya adalah dua gelar Premier League.

Kini, ia kembali lagi merasa sebagai pelatih yang lebih berkualitas dan yakin akan menghadirkan gelar lebih banyak untuk klub London biru tersebut. Saat diwawancarai, Mourinho dengan yakin berkata, “Sebab, pekerjaan saya sebagai pelatih sangat dipengaruhi oleh pengalaman, di mana umur serta jumlah tahun bekerja ditambah pengalaman memberi banyak makna.”

“Setelah periode pertama saya bersama Chelsea, saya kemudian pindah ke klub Eropa lainnya. Saya melatih Inter Milan dua tahun dan melatih Real Madrid dalam waktu tiga tahun. Maka, saat ini saya memiliki budaya sepakbola yang lebih banyak dan merasa lebih berpengalaman dari sebelumnya.”

“Dan, saya kira rambut putih saya saat ini merupakan tanda bagus juga. Sebab, ini juga berarti bahwa saya lebih baik dari sebelumnya,” tambah Mou.

Kita tunggu saja aksi pelatih yang terkenal dekat dengan kontroversi ini, apakah dirinya mampu mengembalikan masa kejayaan The Blues Chelsea di Inggris.

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat