Louis Saha Resmi Pensiun di Hari Ulang Tahun ke-35

Agen Online Terbaik - Mantan striker Manchester United, Louis Saha, secara resmi mengumumkan tak bakal lagi berkiprah di dunia sepakbola internasional, tepat pada hari ulang tahunnya ke-35.

Hal tersebut diungkapkan pemain asal Prancis itu melalui akun Twitter pribadinya, setelah 16 tahun berkarier di sepakbola profesional. S.S. Lazio menjadi klub terakhir yang dibelanya musim lalu, di mana ia hanya tampil di enam pertandingan saja.

"Ingin mengucap terima kasih pada seluruh manajer, staf, rekan setim, lawan, fans, untuk semua dukungan dan cinta kepada saya selama karier sepakbola saya," tulis Saha mengawali perpisahannya.

"Saya adalah pria yang bangga, namun tanpa anda semua saya takkan menjadi seperti sekarang saat ini. Terima kasih untuk tantangan, pertolongan, kenangan dan hasrat.

"Saya akan berhenti sebagai pesepakbola profesional dan berharap banyak talenta muda untuk menikmati sebagaimana saya di sepakbola. Sekali lagi terima kasih."

Saha memulai karier profesional bersama Metz pada tahun 1997, sebelum dipinjamkan ke Newcastle United pada paruh kedua musim 1998-99. Ia kembali ke Inggris di tahun 2000 bersama Fulham, dan berhasil menarik perhatian Alex Ferguson.

Ia bergabung dengan Setan Merah pada Januari 2004, dengan bandrol sebesar 12.8 juta pound sterling. Bersama The Red Devils, ia sukses memenangi Liga Champions pada 2008, serta dua gelar Premier League. Selain itu juga sempat memperkuat Tottenham Hotspur dan Sunderland. 

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat