Martino : Fabregas Harus Pastikan Masa Depannya | Agen Tangkas | TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Barcelona, Pelatih Barcelona, Gerardo Martino mengatakan bahwa Cesc Fabregas harus memastikan masa depannya, dimana dirinya dispekulasikan akan pergi ke Manchester United.

Pemain berusia 26 tahun tersebut diincar oleh tim asal Inggris tersebut yang telah memberikan penawaran kepada dirinya seharga 40 juta euro.

Setelah Fabregas mencetak dua gol ketika Barca menang 8-0 atas Santos pada hari Jumat, Martino mengaku bahwa dirinya ingin mempertahankan mantan kapten Arsenal tersebut tetapi dirinya mengatakan bahwa pemain asal Spanyol tersebut harus memastikan masa depannya.

“Saya tidak pikir Barca akan kehilangan Cesc,” kata dirinya kepada reporternya. “Saya berbicara kepada dirinya tentang ide saya. Dirinya merupakan salah satu pemain terbaik di skuad ini, tetapi dirinya juga dapat menentukan masa depan dirinya.

“Jika semua tergantung kepada saya, maka dirinya akan bertahan, dan saya yakin dirinya akan bertahan, saya sendiri belum tahu dengan siapa saya akan mengganti dirinya.”

Martino sendiri baru saja menggantikan Tito Vilanova yang mengundurkan diri pada bulan Juli ini.
“Saya ingin mengatakan bahwa saya senang sekali dapat melatih tim ini,” kata pelatih asal Argentina ini.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat