Roberto Martinez Butuh 'Waktu' di Everton

Agen Betting Terbaik - Kebanyakan pelatih baru di setiap klub meminta para fans untuk bersabar dan tidak berekspektasi berlebihan di musim perdana mereka. Begitu juga Roberto Martinez.

Untuk pertama kalinya dalam 11 tahun, Everton akan memulai kompetisi 2013-14 tanpa kehadiran David Moyes sebagai pelatih. Kini pria Skotlandia itu memilih karir sebagai pelatih baru Manchester United.

Sebagai pengganti Moyes, eks pelatih Wigan Athletic itu berniat menganalisis kiprahnya di musim debutnya sebagai pelatih The Toffees, serta menganalisa sisi historis klub lebih mendalam.

"Saya membutuhkan waktu ketika menghadapi masa-masa transisi (di Everton). Selain itu saya ingin mengenal DNA suporter, dan hal ini sangat penting bagi saya," tutur Martinez kepada Sky Sports.

"Everton telah mengalami perkembangan, serta semangat kesatuan tim, itu merupakan dari rencana saya. Setiap pemain wajib memberikan kemampuan terbaik mereka dan tentunya saya pun demikian," tandasnya.

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat