Agen Bola Sbobet | Gareth Barry Berharap Bisa Bantu Kesuksesan Everton

Liverpool, Agen Bola Terpercaya | Bandardunia.com - Gelandang anyar Everton, Gareth Barry berharap dirinya dapat membantu kesuksesan The Toffees pada musim ini.

Pemain berusia 31 tahun tersebut telah menuntaskan proses transfernya ke Goodison Park dari Manchester City sebelum bursa transfer musim panas ini resmi ditutup. Ia akan menjadi pemain pinjaman Everton selama satu musim.

Kini, menanggapi kontrak barunya dengan Everton, Barry berkomentar: “Ini telah menjadi hari yang panjang dan kesepakatan akhirnya tuntas agak telat, tapi ini adalah sesuatu yang saya harap dapat berada diluar garis.”

“Saya tahu mengenai sejarah Everton dan mereka adalah klub yang fantastis. Saya selalu menikmati pertandingan-pertandingan di Goodison Park. Atmosfer di sini sangatlah fantastis.”

Dilain persoalan, Barry juga mengungkapkan bahwa dirinya terus mengamati perkembangan Everton begitu dirinya mendengar ada minatan dari Roberto Martinez.

“Jujur saja, setelah saya mendengar ada minat dari Everton, saya langsung terus mengamati mereka di pertandingan-pertandingan pembuka,” lanjutnya.

“Dari sejauh yang saya amati, mereka kurang beruntung karena seluruh pertandingannya berakhir dengan seri.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat