Agen Poker Online Terbaik | Loic Remy : Tidak Ada Yang Perlu Ditakuti

Agen Poker Online Terbaik |  Loic Remy percaya kualitas yang cukup di skuad Newcastle United merupakan kunci kepercayaan diri mereka untuk dapat melawan tim manapun di Premier League.

“Saya di sini untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Jika saya dapat melakukannya maka bisa dipastikan saya bisa kembali ke tim nasional Prancis.”

“Ya, Piala Dunia, itu yang ada dalam pikiran saya, tapi pertama saya harus fokus pada Newcastle United,” ujar striker yang bergabung musim panas ini dari Queens Park Rangers dengan status pemain pinjaman.

Newcastle harus berjuang menghindari zona degradasi musim lalu, tapi Remy memiliki harapan tinggi pada musim ini menyusul kemenangan 1-0 atas Fulham.

“Tidak ada alasan untuk memikirkan hal buruk atau takut pada siapapun.”

“Kami memiliki kesempatan besar musim ini dan kesempatan untuk masuk ke enam besar jika kami menang.”

“Saya sangat optimis di musim ini, berbeda pada musim lalu yang cukup sulit, musim ini semua pemain lebih ingin bisa berkontribusi untuk kemajuan klub.”

“Kita bisa melakukan ini dengan baik bersama-sama, anda melihat bahwa di pertandingan terakhir saat melawan Fulham kami tidak pernah berhenti berjuang dan pada akhirnya kami memenangkan pertandingan.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat