Agen Poker POKER338A - ASIA POKER77 | Bendtner Akui Kecewa Tidak Diperbolehkan Pergi Dari Arsenal

Agen Poker Terpercaya | Nicklas Bendtner mengungkapkan kekecewaannya dengan Arsenal setelah dirinya tidak dibiarkan meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Penyerang berusia 25 tahun ini sempat dirumorkan akan bergabung ke Crystal Palace sebelumnya. Namun usaha The Gunners untuk mendatangkan striker baru sepanjang bursa transfer yang berakhir gagal, diyakini membuat pemain asal Denmark tersebut tidak dapat pergi.

Hal ini membuat Bendtner merasa kecewa karena sebenarnya dirinya ingin mencari tantangan baru di luar sana. Apalagi, Arsenal sudah pernah menjanjikan kepergian dirinya pada musim panas ini.

“Sudah bukan rahasia lagi bahwa Arsenal dan diri saya sudah mendapat kesepakatan bahwa saya boleh meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas 2013 setelah mendapat kesepakatan dari seluruh pihak,” terang Bendtner.

“Kesepakatan telah diraih dengan beberapa klub pada minggu, tapi Arsenal tidak bisa mendapatkan jasa striker lain, mereka memiliki hak untuk tidak menyetujui seluruh kesepakatan yang ada.”

“Pada dasarnya, saya sangat kecewa karena saya ingin mencari tantangan baru, dengan klub baru dan permulaan yang baru di sepakbola Inggris.”

Meski demikian Bendtner tampaknya sudah pasrah, dan berencana mencoba memulai lembaran baru lagi bersama Arsene Wenger.

“Banyak hal yang telah dikatakan mengenai masa depan saya setelah beberapa tahun karir saya di Arsenal. Jujur saja saya hanya ingin bermain sepakbola ditempat yang saya senangi dan Arsenal merupakan tempat yang fantastis bagi seluruh pemain professional untuk menerapkan pertukaran mereka.”

“Saya masih memiliki perasaan yang kuat dengan Arsenal dan setelah beberapa percakapan bagus dengan manajer, saya tak sabar untuk bekerja keras memulihkan diri saya dan memberi yang terbaik bagi tim dan manajer untuk memenuhi target dan ambisi kami pada musim ini.”

“Saya telah belajar banyak dari pengalaman saya menjalani masa pinjaman di Sunderland dan Juventus dan saya ingin memastikan kepada seluruh fans Arsenal bahwa saya akan memberi yang terbaik untuk berkontribuasi dalam keyakinan dan kesuksesan klub pada musim ini.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat