Agen Tangkas TANGKAS777 | Giaccherini: Rasanya Berat Meninggalkan Juventus

Agen Tangkas Terpercaya | Emanuele Giaccherini merasa senang dengan keputusannya gabung ke Sunderland, namun ia mengaku cukup berat hati meninggalkan klub lamanya, Juventus.

Pemain berkebangsaan Italia tersebut hijrah ke Stadium Of Light pada pada permulaan bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer sebesar 10 juta Euro. Peformanya bersama The Black Cats juga cukup bagus. Ia sudah menciptakan gol debutnya dalam laga seri 1-1 menghadapi Southampton.

Kini, ia mengungkapkan rasa bahagianya bisa memulai lembaran baru dalam karirnya dengan mulus bersama Sunderland.

“Meskipun hasilnya belum keluar, ini adalah liga berbeda yang harus dipahami, tapi saya senang karena saya memulainya dengan jalan yang bagus,” ujar Giaccherini kepada reporter.

Juve memang tampaknya memiliki nilai sendiri bagi Giaccherini. Dimana ia harus meninggalkan seluruh rekan dan teman-temannya, juga pelatih yang ia hormati, Antonio Conte.

“Meninggalkan Juventus sungguh merupakan keputusan yang sangat sulit. Sangat berat karena saya harus meninggalkan banyak teman saya, rekan-rekan saya dan pelatih Antonio Conte yang memberikan perubahan dalam karir saya,” lanjutnya.

“Tapi saya senang dengan keputusan yang saya buat, meskipun saya harus meninggalkan klub top seperti Juve.”

“Saya telah mempetimbangkan beberapa faktor dan tidak hanya masalah perekonomian. Ini adalah gaya hidup yang saya pilih juga, yang bisa membuat saya bermain lebih reguler.”

“Saya telah berbciara dengan Prandelli dan ia mengatakan bahwa saya tenang saja. Ia bilang bahwa dirinya akan tetap memanggil saya, diklub manapun yang saya bela asalkan saya tetap bermain dengan baik.”


0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat