Agen Tangkas terbaik | Saponara : Membutuhkan Sedikit Waktu Untuk Kembali Tampil

Agen Tangkas terbaik | Pemain yang baru didatangkan pihak AC Milan, Riccardo Saponara menyatakan bahwa dirinya masih memperlukan waktu untuk kembali ke lapangan hijau saat ini.

Seperti yang diketahui saat ini Saponara sedang mengalami cedera pangkal paha sejak didatangkan dari klub Serie B Empoli. Saat ini kondisi Saponara sudah semakin baik, dan saat ini hanya perlu tambahan waktu saja untuk memulihkan kondisinya hingga 100 persen fit dan siap untuk kembali turun ke lapangan hijau.

Saponara juga menyatakan bahwa sejak kepindahannya ke klub tersebut membuatnya terasa lebih nyaman, dan juga pemain berusia 21 tahun tersebut tak lupa bahwa kegembiraannya akan berkesempatan bermain bersama dengan Ricardo Kaka, yang merupakan pemain idolanya sejak sang pemain masih kecil.

“Aku masih tidak bisa melatih diri hingga 100 persen,”

“Tapi rasa sakit perlahan menghilang dan saya optimis bahwa saya dapat kembali pada kebugaran penuh dengan cepat”.

“Aku akan memerlukan beberapa waktu meskipun setelah absen latihan pra-musim.”

“Milan berbeda dengan Empoli, aku merasa sangat pas di Milan dan rekan tim saya membantu banyak hal,”
“Saya langsung merasa bagian dari tim bahkan jika saya hanya bermain selama setengah jam pertandingan dan beberapa sesi pelatihan.”

“Kaka adalah pemain hebat yang telah memberikan begitu banyak hal untuk Milan dan memiliki lebih banyak pengalaman untuk diberikan para pemain lainnya,”

“Saya sangat senang bisa bermain dengan dia karena Dia pahlawan saya ketika saya masih kecil. Aku mengamatinya dengan seksama. Aku benar-benar ingin belajar sebanyak yang saya bisa. ” Ungkap Riccardo

Saponara melalui media milik AC Milan.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat