Agen AsiaPoker77 Terbaik | Bantah Isu Pensiun, Forlan Ingin Main sampai Umur 40 Tahun

Agen AsiaPoker77 Terbaik Porto Alegre - Diego Forlan diisukan akan mengakhiri karier profesionalnya pada akhir musim ini. Tapi, isu ini mendapatkan bantahan dari Forlan. Penyerang asal Uruguay itu malah ingin main terus sampai usia 40 tahun.

Forlan saat ini memperkuat klub Brasil, Internacional. Pada musim 2013, dia bermain 34 kali dan menyumbangkan 17 gol.

Beberapa waktu lalu, muncul kabar Forlan akan gantung sepatu setelah musim ini rampung. Forlan menanggapinya dan menyebut hal tersebut sebagai akibat salah kutip dalam sebuah wawancara.

"Ada kesalahan dalam wawancara," ucap Forlan, yang kini berusia 34 tahun, seperti dikutip Sky Sports.

"Saya ingin menegaskan bahwa saya belum memikirkan pensiun dari sepakbola, dari tim saya sekarang, dan dari timnas Uruguay," katanya.

Forlan menambahkan, dirinya punya keinginan untuk mengikuti jejak ayahnya, Pablo Forlan, yang pensiun sebagai pesepakbola profesional dalam usia 39 tahun.

"Saya ingin bermain dengan cara yang sama seperti hari pertama karier saya," ujarnya.

"Saya bermimpi main sampai usia 40 tahun, sama dengan yang dilakukan ayah saya. Saya akan mencoba mencapai target itu," tutur mantan pemain Manchester United, Atletico Madrid, dan Inter Milan itu.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat