Agen Betting Terpercaya | Chicharito Targetkan Menjadi Pemain Inti

Agen Betting Terpercaya | Javier ‘Chicharito’ Hernandez mengungkapkan ambisinya untuk menjadi pilihan utama David Moyes dalam susuna skuad utama Manchester United.

Pada musim ini, penyerang berusia 25 tahun ini hanya mendapat kesempatan sebanyak dua kali tampil sebagai starter. Dimana sosoknya kalah dibandingkan Robin van Persie, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck.

Menanggapi minimnya jam terbang ia dapat sepanjang musim ini, Chicharito merasa yakin kemampuannya sudah pantas dijadikan pemain utama The Red Devils, hanya saja ia harus sukses membuktikan hal tersebut kepada sang manajer.

“Saya menargetkan untuk hal itu, saya telah berjuang keras untuk meraihnya, mendapatkan tempat sebagai pemain starter,” ujar Chicharito kepada Telemundo.

“Saya tahu performa saya dilapangan sudah cukup pantas untuk mencapai target tersebut suatu harinya, baik di sini ataupun juga di klub luar.”

“Saya hanya membutuhkan kesempatan leih banyak untuk menunjukan apa yang saya bisa, karena seluruh pemain ingin memiliki kontribusi tersendiri untuk kesuksesan tim ini menjadi juara.”

“Saya akan menginjak tahun keempat di Manchester United dan tentunya, seperti yang saya sering katakan, saya sangat seenang bisa bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia. Jadi saya bahagia dapat memberikan yang terbaik setiap harinya untuk mendapatkan waktu lebih dilapangan.”

Chicharito juga mengungkapkan mendapat saingan pemain-pemain hebat seperti Rooney dan Van Persie tidak menjadikan dirinya putus asa. Ia malah semakin termotivasi bisa bersaing dengan dua sosok hebat tersebut.

“Tentu saja. Apa sih yang lebih baik di dunia ini selain bisa bersaing dengan mereka?” lanjutnya.

“Kompetisi di tim ini selalu sehat dan saya rasa itu sangat membantu seluruh tim karena ada banyak sekali pemain berkualitas yang masing-masing juga memiliki target menjadi pemain starter.”

“Latihan-latihan dan pertandinga-pertandingan yang akan datang akan mendorong kami untuk melangkah lebih maju kedepan, membantu perkembangan tim secara individual dan juga tingkat kolektif.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat