Agen Bola Online Terbaik | Fernando Torres : Saya Merasa Bagus dan Kepercayaan Diri Tinggi

Agen Bola Online Terbaik | Penyerang The Blues Chelsea, Fernando Torres mengungkapkan saat ini dirinya merasa cukup bagus dan memiliki rasa kepercayaan diri yang cukup tinggi.

Hal tersebut dikemukakan setelah dirinya kembali mencetak satu gol saat membukukan kemenangan untuk skuad Jose Mourinho atas Manchester City akhir pekan lalu, yang membuat Chelsea sukses merangsek ke peringkat ke-2 Liga Premier Inggris.

Karena sebelumnya El Nino (sebutan Fernando Torres) sukses menyumbangkan dua gol untuk Chelsea di ajang Liga Champions Eropa saat kontra wakil dari Jerman Schalke 04 pada hari rabu lalu.

Hal tersebut tentunya membuat dirinya merasa cukup bahagia, dia mengutarakan bahwa dia merasa cukup baik dengan sistem yang dimainkan karena memiliki ruang yang lebih banyak untuknya.

Penyerang timnas Spanyol tersebut juga mengungkapkan bahwa dia merasa bahwa hal tersebut datang dari para dukungan fans yang selalu menyemangati dirinya dan dukungan dari masa lalunya tersebut.

“Saya merasa bagus dan dengan kepercayaan diri tinggi, dan merasa lebih baik di sistem yang kami mainkan dengan ruang yang lebih banyak,” ujar pemain dengan sebutan El Nino tersebut melalui official resmi milik klub.

“Saya harap kami dapat terus berkembang sebagai tim, karena ini hanya awal musim dan pertandingan-pertandingan penting akan terus berdatangan.”

“Saya merasakan dukungan dari semua masa lalu dan saya merasa sangat gembira untuk fans, mereka dapat menikmatinya dengan tim dan dengan gol saya dan terkadang saya merasa mereka lebih bahagia, dan saya harap mereka dapat terus melihat lebih banyak musim ini.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat