Agen Bola Online Terbaik | Guardiola : Saya Terkesan Dengan Pellegrini

Agen Bola Online Terbaik | Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola menyatakan baha dirinya terkesan dengan gaya kepelatihan Manuel Pellegrini.

Hal tersebut diungkapkan jelang partai panas di Grup D Liga Champions Eropa pada dini hari nanti.

Pep juga menyatakan bahwa pelatih mantan pelatih Malaga tersebut juga salah satu idolanya saat ini. Mantan pelatih Barcelona tersebut juga menyatakan bahwa dirinya ingin seperti Pellegrini, karena di klub manapun dia melatih, Pellegrini selalu memberikan kesan untuk timnya yang dilatihnya saat itu.

“Saya benar-benar terkesan dengan Manuel, karena saya ingin menjadi seperti dia. Tidak peduli di manapun klub atau tim yang ia latih, timnya selalu bermain dengan gaya yang sama,”

“Jarinya, tapak kakinya, ciri khasnya selalu ada bersama timnya. Itu terjadi di Villarreal, Malaga dan Real Madrid.”

“Jika saya mengalahkan mereka semua saat itu, itu karena saya melatih salah satu klub terbaik di dunia, salah satu klub terbaik di sejarah Barcelona. Terkadang itu mudah untuk saya.” Ujar Guardiola saat diwawancarai.

Seperti yang diketahui Pellegrini saat melatih Malaga dan sukses membawa klub tersebut lolos ke Liga Champions Eropa untuk pertama kalinya pada musim lalu dan sukses menjadi underdog pada musim Liga Champions Eropa musim 2012/2013 lalu.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat