Agen Bola Online Terpercaya | Walter Samuel Bahagia Bermain Untuk Inter Milan Kembali

Agen Bola Online Terpercaya | Bek Inter Milan, Walter Samuel mengaku bahagia dapat kembali bermain ketika timnya bermain imbang 1-1 dari Atalanta.

Pemain berusia 35 tahun ini tidak dapat bermain sejak April setelah terkena masalah pada Achilles tendonnya, tetapi dirinya mulai bermain selama 90 menit ketika Inter Milan menghadapi Atalanta.

“Saya akhirnya kembali ke rumput hijau,” kata Samuel dikutip website resmi Inter Milan.

“Sangatlah sulit dipertandingan tersebut tetapi saya merasa baik meski saya menjalani enam bulan yang berat.

“Saya meminta maaf karena saya mengalami cedera, tetapi rekan saya bermain baik tanpa kehadiran saya.”

Samuel sendiri telah tampil lebih dari 200 kali sejak dirinya bergabung Inter Milan dari Real Madrid pada musim panas 2005 silam.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat