Agen Poker Online Terbaik | Francisco Portillo : Jangan Samakan Saya Dengan Isco

Agen Poker Online Terbaik | Striker muda Malaga, Francisco Portillo menyatakan bahwa dirinya sangat berbeda dengan mantan rekan satu timnya yang sudah hengkang ke Real Madrid, Isco.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut juga membantah bahwa dirinya menjadi pemimpin yang baru di skuad Ben Schuster pada musim ini sebagai pengganti peran Isco saat itu.

Saat ini Portillo telah menjelma menjadi punggawa penting di Malaga, saat ini pemain berusia 23 tahun tersebut telah mencetak 2 gol dari 5 laga yang telah dimainkannya bersama Malaga. Jumlah gol tersebut sama dengan jumlah gol yang telah dibuat oleh striker utama Malaga asal Paraguay, Roque Santa Cruz yang juga mencetak 2 gol.

Dengan penampilannya tersebut Portillo akhirnya dipanggil oleh Vicente del Bosque untuk masuk ke dalam skuad Timnas Spanyol.

“Anda tak bisa membuat perbandingan. Isco adalah Isco dan Portillo adalah Portillo. Saya tak melihat diri sendiri sebagai pemimpin baru tim,”

“Kami semua sama. Itu yang membuat tim kuat. Saya fokus bermain sebanyak yang saya bisa, dan jika terus melakukannya dengan baik dan saya menerima panggilan dari Vicente del Bosque itu akan menjadi sebuah kehormatan.” Ujar pemain Malaga tersebut saat diwawancarai.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat