Agen Poker Online Terbaik | Gerard Pique : Tak Ada Masalah Dengan Arbeloa


Agen Poker Online Terbaik | Bek Barcelona, Gerard Pique mengatakan dirinya tidak memiliki masalah dengan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa.

Pique secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya menyaksikan sebuah film komedi ketika Real Madrid menang atas Elche melalui adu penalti pada menit akhir yang membuat Arbeloa membalas hal tersebut.

Mantan pemain Manchester United ini menegaskan bahwa tidak ada hubungan buruk antar dirinya, dirinya mengatakan bahwa hal tersebut dibesar-besarkan oleh media.

“Saya tidak meminta maaf akan post saya di twitter, tetapi saya rasa hal tersebut dibesar-besarkan oleh media,” kata Pique dikutip oleh La Vanguardia.

“Saya membuat komentar akan situasi mereka, dan saya rasa tidak ada masalah meski Arbeloa langsung membalas postingan saya tersebut.

“Tidak ada perasaan benci atau apapun diantara kami.”

Pique dan Arbeloa sama-sama bermain 90 menit ketika Spanyol menang 2-1 atas Belarusia pada Jumat kemarin

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat