Agen Poker Online Terbaik | Patrick Bamford Berambisi Jadi Pemain Reguler Chelsea


Agen Poker Online Terbaik | Patrick Bamford memiliki ambisi besar untuk menjadi pemain reguler di Chelsea.

Penyerang berusia 20 tahun tersebut dibeli oleh Chelsea dari Nottingham Forest pada Januari 2012 lalu. Sepuluh bulan di Stamford Bridge tanpa bermain, Bamford kemudian dipinjamkan ke MK Dons hingga Januari 2014 mendatang.

Di awal musim ini, pemain berkebangsaan Inggris tersebut telah mencetak total 12 gol yang menempatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak di seluruh kompetisi Liga Inggris.

Bamford pun berharap bisa mencetak lebih banyak lagi gol demi menarik perhatian Jose Mourinho. Pasalnya, ia mengaku ingin menjadi pemain reguler di Chelsea.

“Jika saya bisa mencetak katakanlah 20 gol sebelum akhir tahun, dimana saat ini saya telah mencetak 12 gol, mungkin itu akan membuat Mourinho melihat saya dan memberikan kesempatan bermain di timnya,” ujar Bamford.

“Saya ingin menjadi pemain reguler di tim utama Chelsea dan juga di tim nasional Inggris, itulah ambisi saya.”


0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat